10 October, 2009

s i l l y




hahaha.. itu foto lama.. waktu aku pulang ke surabaya bulan juli yg lalu, sebelum pameran.. tapi aku suka banget sama ambience nya.. sama tone-nya.. didukung lagak mereka, bagaikan abg labil, hahaha. oh iya, belum ngenalin mereka.. aiman--si arab item baik hati, icha-kate--smart but much too silly, bowo--raja pedekate berhati gombal aahahahaa.. kalo kuitung-itung aku dah bersahabat sama mereka 8 taun!! wiiiihii, lama bgt ya, mulai kelas 2 sma.
kita sekelas tuh pas itu 2-5, smu negeri 2 surabaya.. awalnya nggak langsung formasi ber4 sih, lebih deket duluan sama aiman. lanjut terus sama yg lain2.. sama bowo aku kuliah bareng, oh betewe sekolahku bareng terus sm bowo dari smp.. >.<
kita ber4 justru sering jalan bareng pas kuliah, lucunya aiman dah kuliah di bintaro tuh.. dulu2nya aiman sibuk pacaran,, sama temen buat dia nomer 2 hahaha, awas koen man.. icha nih ga tau datengnya dari mana, hahaha, waktu sma cuma kenal deket gitu aja, makin lama2 barulah kita bersahabat.. :*
kangennya sama kalian.. gaa-gara chatting sama aiman jumat kemaren, ngantor kok malah chatting. udah gitu chatnya isinya kosong. NOL besar. membahas pengakuan si Bowo hahaha, boleh gak ya aku tulis di siniiiiii??? hahahaha.. bodohh.. i wish i could copy and paste our conversation here.. jangan deh, bowo sekarang dah punya pacar baru, kalo pacarnya baca nanti terjadi kekacauan. sudah makan asam garam terseret-seret masalah percintaan sahabat2ku aku, males, ngga mau lagiiiii hihi.. sapa yaa? hayo ngaku.. yah begitulah.. sesuai judulnya, ini hanyalah sebuah postingan silly tanpa makna. fotonya lucu ya? hahaha maksa..

No comments:

Post a Comment