06 September, 2009

colourful kids




kemarin aku main ke Pasar Baru, Jakarta. hihi ngga pernah bosen jalan ke sana, liat barang2 bekas, antik, bin vintage,, yeaa i love flea market, though i didn't buy anything except some camera films.
biasanya ngga pernah jalan sampe belakang2, dan ternyataaaa aku menemukan area mainan tamiya!! ahahahhh jaman kecil banget, aku sih ngga main tamiya duluuu, tapi ak inget tamiya kan hip bgt jaman aku SD.. uaaaa dan brasa masuk lorong waktu balik ke jaman itu. suara dinamo itu, suara tamiya loncat, waww waww dan ternyata masih banyak bocah yang suka tamiya,, bawa tool boxnya gede2, ditemenin papanya, sama adeknya, sendirian,, wawww!! ak lebih seneng liat mereka nggondol2 toolbox itu daripada PS portable..
great job kids!! make it more colourful!

all photos taken by Titisari Raharjo
sony DSC-P150
i love pocket camera!

4 comments:

  1. pasar baroe sblah mana iniii???
    foto2mu itu gayanya apa sih?vintage look ya?haha..aku gag mudeng ntis, explain.

    ReplyDelete
  2. dear nana, fotoku gaya nya apa ya?
    terserah orang lah nganggepnya apa, bebas,,
    kadang pengen vintage, kadang progresif, abstrak..
    lek aku ya gaya sakkarepku hihi,,

    ini pasbar lt2 agak dalem, bgian kamera2...

    ReplyDelete